Senin, 28 Mei 2012

Peran Ganda Park Min Young di Serial Time Slip Dr. Jin Tuai Pujian

Peran Ganda Park Min Young di Serial Time Slip Dr. Jin Tuai Pujian :

Park Min Young kembali memenangkan hati penonton di serial barunya, "Time Slip Dr. Jin". Mantan kekasih Lee Min Ho ini menuai pujian dari para fans atas aktingnya memerankan dua karakter di serial itu.

Di episode awal serial ini, ia muncul sebagai Yoo Mina, seorang dokter muda di sebuah rumah sakit. Kemudian karakter Min Young dikisahkan mengalami kecelakaan hebat. Saat itulah, kekasihnya tiba-tiba terdampar di Dinasti Joseon dan bertemu dengan sesosok wanita mirip Mina.

Wanita itu adalah gadis bangsawan bernama Hong Young Rae yang juga diperankan oleh Park Min Young. Peran gandanya ini pun mendapat respon positif dari fans.

"Park Min Young itu aktris yang hebat bisa memerankan serial modern dan kolosal sekaligus," puji salah seorang fans. "Akting Park Min Young benar-benar bagus di serial itu," ujar fans yang lain.

Selain Park Min Young, serial ini juga turut dibintangi Song Seung Heon ("My Princess"), Hero Jaejoong JYJ ("Protect the Boss") dan Lee So Yun ("Dong Yi"). "Time Slip Dr. Jin" merupakan serial adaptasi manga Jepang yang ditayangkan di stasiun MBC.

Sumber By Wow Keren
Rating: 4.5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar